Kamis, 22 November 2012


Pantai Goa Cemara
Oleh NURHALIMAH
Pohon cemara yang cukup rindang menyambut dengan hangat dan  membawa suasana riang untuk segera bermain main, terdengar suara deru ombak dari kejauhan  di balik goa yang di selimuti ribuan pohon cemara. Disana terlihat hamparan laut yang luas dengan ombak yang dahsyat itulah Pantai Goa Cemara yang terletak di dusun Patehan, Gadingsari, Sanden, Bantul.



Pantai Goa Cemara yang jarang pengunjung ini dikarenakan pantainya yang curam dan terjal, tetapi tetaplah mempunyai daya tarik sendiri dan pesona yang tak akan hilang bila di nikmati oleh sepasang mata. Saya bahkan tak percaya berada di pantai ini,saya tidak pernah bermimpi berada di pantai yang seexotic ini. Tapi kini pantai yang sebagus ini terhampar di pandangan mata saya.

Saya bersama beberapa kawan dekat saya di kampus memnag sengaja untuk berlibur ke Yogyakarta, kebetulan tante dari salah satu teman saya menawarkan kami semua berkunjung ke Pantai Goa Cemara. Dan ternyata tidak mengecewakan , kami pun berdecak kagum dengan pantai ini.


Selain menikmati pemandangan di sekitar pantai, kami pun segera mengambil camera untuk mengabadikan moment  yang jarang kami temui. Tawa riang juga menghiasi liburan kami di Bantul kali ini.
Tidak terasa hari pun sudah sore, saya dan kawan kawan bergegas untuk kembali pulang ke tempat peristirahatan. Untuk melepaskan lelah yang bercampur kagum di Goa Cemara. Sungguh pengalaman yang tak terlupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

very interes