Senin, 12 Desember 2011

Pendidikan Politik Bagi Generasi Muda Dalam Rangka Memelihara Kesatuan Bangsa



Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sudiono, SH, M.Hum, Senin (14/11) secara resmi membuka ”Pendidikan Politik Bagi Generasi Muda Dalam Rangka Memelihara Kesatuan Bangsa Kota Pasuruan Tahun 2011” di aula  pertemuan Universitas Merdeka Kota Pasuruan. Dalam kesempatan ini hadir, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala BAKESBANGPOL dan LINMAS Kota Pasuruan, Rektor Universitas Merdeka Pasuruan, narasumber dan peserta yang terdiri dari mahasiswa baru Universitas Merdeka Pasuruan.
Dalam laporannya, Kepala BAKESBANGPOL dan LINMAS H.Didik Rame Dwi Wibowo, SH. MSi  menjelaskan bahwa sosialisasi  ini dilaksanakan mulai pada hari ini Senin tanggal 14 November sampai dengan hari Rabu tanggal 16 November 2011, bertempat di Universitas Merdeka Pasuruan, STKIP PGRI dan AKPER Kota Pasuruan dengan tujuan menciptakan generasi muda Indonesia yang sadar akan kehidupan berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan  Undang-undang Dasar 1945.
Sementara itu Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan  dalam sambutanya mengatakan  bahwa melalui kegiatan pendidikan politik ini dapat menjadikan bekal agar generasi muda mampu menjadi pionir dan insan politik yang unggul yang dilandasi oleh nilai-nilai Pancasila dan UUD 1945 dalam peri kehidupan yang bermartabat serta memiliki tanggung jawab yang besar sebagai generasi penerus bangsa (Cak Alam)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

very interes